• Danone Specialized Nutrition Indonesia Luncurkan Laporan Keberlanjutan (1)

    Danone Specialized Nutrition Indonesia Luncurkan Laporan Keberlanjutan

    February 16, 2020

    Beberapa hari lalu aku berkesempatan untuk mengunjungi salah satu pabrik Danone di Sentul. Berasa flashback nih ke momen 10 tahun lalu, berkunjung dari pabrik ke pabrik untuk meeting tentang ISO, HSE, dll. Siapa sih yang gak tau Danone? Pastinya hampir semua tahu dong perusahaan makanan dan minuman terkemuka yang tersebar di 160 negara. Nah Danone…

    Read more
  • Scavenger Hunt di Perayaan Hari Ibu Nivea World of Imagination

    December 25, 2019

    Selamat Hari Ibu untuk Ibu Hebat di seluruh dunia.  Moms aku mau cerita sedikit nih beberapa tahun lalu kami berkesempatan untuk tinggal selama setahun di negri Paman Sam. Serunya disana setiap momen seperti Hari Pahlawan, Thanksgiving, Halloween dan Hari Ibu selalu dirayakan. Perayaannya sih simpel aja ya biasanya anak-anak membuat kartu ucapan sebagai ungkapan rasa…

    Read more
  • Bunga Maya di Nivea Sentuhan Ibu

    Nivea Hadirkan World of Imagination #SentuhanIbu 2019

    November 17, 2019

    Heloowww Mommies and Beauties, Siapa di sini yang suka mendongeng bersama anak hayo tunjuk tangannya? dulu nih aku suka bingung sendiri mau mendongeng apa nih untuk anak. Apa harus satu buku selesai malam itu juga atau mencari judul buku yang tepat. Wah banyak deh pertanyaan berkecamuk, ujung-ujungnya jadi malas deh untuk mendongeng. . Ternyata nih…

    Read more